Jl. RC. Veteran Raya, Bintaro Jakarta Selatan
Senin - Sabtu 08.00 - 18.00

Info Kesehatan

Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I di RS dr. Suyoto

Pada tanggal 1 Maret 2019, Rumah Sakit dr. Suyoto mengadakan Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I Area Manajemen Rumah Sakit dr. Suyoto. Kegiatan bimbingan akreditasi ini dibuka oleh Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto, dr. Sudarsono, Sp.RM. Pembimbing dalam kegiatan kali ini adalah dr. Tedjo Wahyu Putranto, MM., MARS.

Peserta yang hadir dalam Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I kali ini adalah Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto, Wakil Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Bidang Pelayanan Medik, Wakil Kepala Rumah Sakit dr. Suyoto Bidang Penunjang Medik, Kasubbag TU, seluruh Pokja area Keperawatan, seluruh Pokja area manajemen, seluruh Pokja area medis, Para Kepala Departemen dan Kepala Instalasi, Para Komite, sub komite, dan sub departemen. Selain itu juga, para Kepala Ruangan, Case Manager, Unit Farmasi, Unit Laboratorium, Unit Radiologi, Unit Rehab Medis, Unit Rawat Jalan, Unit Gizi, Unit OK, Unit Gawat Darurat, Unit CSSD, Unit PKRS, Bidang Kompetensi, serta Urusan Data dan Informasi (Datin) RS dr. Suyoto juga turut hadir dalam Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I kali ini. Total keseluruhan peserta yang hadir dalam Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I berjumlah 120 orang.

Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I area manajemen kali ini membahas terkait kesiapan seluruh area manajemen yang ada di RS dr. Suyoto. Diharapkan setelah Bimbingan Akreditasi SNARS Edisi I area manajemen kali ini dapat meningkatkan kesiapan RS dr. Suyoto dalam menghadapi Akreditasi SNARS Edisi I pada bulan April mendatang.

Share this post

Leave a Reply